Wujudkan Korobonde Bersih Dan Beriman

Reporter/Morut : Len Mangunsong

KAILIPOST.COM,- MORUT- TRIYONO Memenangkan Pilkades (19 Maret 2018 lalu) di Desa Korobonde Kecamatan Lembo Kabupaten Morowali Utara. Ia yang menjadi Cakades memperoleh 288 suara. Sedangkan Fiber meraup 237 suara, sementara 03 Kisran 151 suara dan Harianto hanya puas dengan 17 suara. Kepada Kaili Post (04/04/2018) lalu Triyono menyampaikan bahwa kemenangannya untuk masyarakat Desa Korobonde. Ia dipercaya untuk memimpin periode 2018 – 2024. ‘’Tugas dan tanggungjawab saya tetap optimis membangun Desa Korobonde lebih meningkat lagi ke depannya,’’ ujarnya. 

Ia berjanji pembangunan Korobonde akan ditingkatkan demi mensejahterakan warganya. Visinya enam tahun ke depan yaitu Terciptanya Korobonde yang bersih, indah dan mandiri. Sejalan dengan misi meningkatkan keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sesuai keyakinan masing-masing untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan agamais. Memupuk gotong royong dan rasa nasionalisme agar tumbuh rasa memiliki dan tanggungjawab. Mengoptimalkan sumber daya alam dan sumber daya manusia untuk peningkatan perekonomian dan pembangunan. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

About kailipost

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

loading...

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN