2017 Capaian OPD Donggala Jeblok !

Foto : Ilustrasi
Reporter/Donggala : Zubair
AKHIRNYA Pansus LKPj DPRD Kabupaten Donggala merekomendasikan hal kurang baik bagi capaian kinerja organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab untuk tahun anggaran 2017.  Bahkan catatan itu dapat dinilai sangat menyedihkan.

Sesuai dengan data yang disampaikan ke Kaili Post ada beberapa OPD Pemkab Donggala yang capaian realisasinya sangat rendah. Seperti, menurunnya pendapatan daerah yang tidak terealisasi Rp1,5 miliar lebih dari target Rp3,8 miliar lebih. Kedua; pengelolaan kekayaan daerah yang dipisahkan tahun 2017. Mengalami penurunan yakni hanya Rp2,8 miliar dari target Rp2,8 miliar lebih.


Ketiga; Dana perimbangan yang merupakan kontribusi terbesar dari seluruh pendapatan daerah. Mengalami penurunan sebesar Rp155 miliar lebih dari target 900 miliar lebih. Sementara, dari belanja langsung tahun 2017 dilaksanakan di bawah anggaran yang ditetapkan sebesar Rp662 miliar lebih. Belanja langsung yang teralisasi sebesar Rp502 miliar lebih, dari target yang ditetapkan Rp567 miliar lebih. Secara keseluruhan realisasi anggaran tahun 2017 sebesar Rp1,1 triliun lebih dari target anggaran Rp1,2 triliun lebih.

Baca Selengkapnya di Harian Kaili Post !!!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN