Danrem 132/Tadulako Berkunjung Ke Morowali

Reporter/Morowali : Bambang Sumantri

DANREM 132/Tadulako, Kolonel Inf Agus Subiyanto bersama istri dan rombongan menggelar kunjungan ke Kabupaten Morowali, Rabu (30/5/2018). Danrem bersama rombongan disambut secara adat di rumah jabatan Bupati Morowali Desa Matansala Kecamatan Bungku Tengah, Penjabat Bupati Morowali, Bartholomeus Tandigala bersama istri, Sekkab Morowali, Mohammad Jafar Hamid, Ketua DPRD Morowali, Irwan Arya, Kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat.

Dalam sambutannya, Bartholomeus mengucapkan selamat datang Danrem dan jajarannya, dan meminta agar dalam pelaksanaan pesta demokrasi di Morowali bisa tetap mengawal keamanan bersama pihak kepolisian agar tercipta suasana yang kondusif.

Sementara, Danrem dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas sambutan seluruh pihak di Morowali. "Meskipun selama 12 jam perjalanan baru tiba di Morowali, tapi saya sangat berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari seluruh pihak di Morowali,’’ ungkapnya. Kegiatan diakhiri dengan buka puasa bersama serta perjamuan makan malam.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN