Di Palu; 35 Mubaliq Disebar ke 140 Masjid

Reporter: Firmansyah
SELAMA Bulan Ramadan 2018 ini, sebanyak 35 mubaliq akan disebar ke 140 masjid-masjid di dalam kota. Ke 35 mubaliq itu akan melakukan safari ramadan di hari kelima ramadan.

Tujuan penyebaran mubaliq tersebut untuk memberikan dakwah dan tauziah atau ceramah agama selama ramadan ke warga muslim kota. Ke 35 mubaliq itu dibagi ke dalam empat wilayah. Wilayah Utara adalah Kecamatan Palu Utara dan Tawaili. Wilayah Barat; Kecamatan Palu Barat dan Ulujadi. Sedangkan wilayah Timur meliputi Kecamatan Mantikulore dan Palu Timur, serta wilayah Selatan di Kecamatan Tatanga dan Palu Selatan.

Wali Kota Hidayat, saat sambutan pelepasan tim safari Ramadan, Sabtu (19/5/2018) di kediamanya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan Pemkot. Namun di tahun ini agak berbeda dari tahun sebelumnya. Karena dari keempat koordinator wilayah menggunakan nama tokoh agama Islam di tanah Kaili. Seperti di wilayah Utara menggunakan nama Raja Langi, bagian Barat dinamakan Tim Pue Njidi.


Baca selengkapnya di Harian Kaili Post !!!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN