DITUDING COCOK STAF HUMAS PEMKOT, Ishak Cae Balas Kritik Pedas Eki

Reporter: Firmansyah
KRITIK Pedas anggota Komisi A Dekot, Ikbal Andi Magga bak bola liar. Kemarin, Wali Kota menshare berita sebuah situs online lokal dan memberi komentar, agar tetap sabar menghadapi fitnah. Begini statusnya  ‘’ Eranga kasih piondo, dapat "Fitnah" lagi kita dibulan suci Ramadhan hehehe Subhanallah...’’

Apa sih kritik Eki, sapaan Ikbal Andi Magga mantan Ketua Dekot yang diganti Ishak Cae itu? Eki intinya berharap Dekot memperjuangkan agar rekomendasi lembaga rakyat itu dapat dilaksanakan Pemkot. Bukan justeru malah terkesan lemah dengan mengembangkan pola diskusi. Bila demikian modelnya, Ishak Cae lebih cocok menjadi staf Humas Pemkot saja.

Kritik Ikbal membuat meradang Pemkot dan Dekot. Wali Kota menyikapi dan giliran Ketua Dekot kepada Kaili Post memberikan keterangannya. Ditemui di ruanganya, Rabu (23/5/2018) Ishak menegaskan bahwa legislatif tidak bisa memaksakan suatu rekomondasi untuk disetujui Pemkot. Ia meminta hal itu juga tidak dibesar-besarkan.

‘’Hal ini tidak usah dibesar-besarkan. Karena diskusinya antara dua lembaga atau dua mitra yang sejajar sesuai Tupoksinya. Bukan menyangkut hal pribadi. Tapi semata-mata tugas yang harus dilaksanakan. Kita juga tidak bisa memaksakan rekomondasi kepada Wali kota untuk disetujui. Namun dalam hal ini, saya akan membuka ruang diskusi dengan mereka (Pemkot), " akunya.

Baca Selengkapnya di Harian Kaili Post !!!

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN