ASN Wajib Mempertanggung Jawabkan Kinerjanya

Foto : IST/Humas Pemprov
Sumber : Humas Pemprov
GUBERNUR diwakili Asisten Adminitrasi, Ekonomi, Pembangunan dan Kesra, Bunga Elim Somba, M.Sc secara langsung membuka workshop/pelatihan teknis metode penelitian aparatur sipil negara (ASN) dan surveyor penelitian di lingkungan Litbang provinsi, kabupaten dan kota se Sulteng di Swiss Ball Hotel, Senin, (14/05/2018).

Gubernur menekankan bahwa ASN sebagai profesi yang memiliki berkewajiban mengelola dan mengembangkan dirinya, sekaligus mempertanggung jawabkan atas kinerjanya.

Hal ini sesuai amanat pedoman dan pelaksanaan teknis dalam UU Nomor 5 tahun 2014, sebagaimana diatur dalam PP Nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil pasal 203, bahwa pengembangan kompetensi bagi setiap ASN, dilakukan paling sedikit 20 (duapuluh) jam pelajaran dalam 1 (satu) tahun, sebagai dasar dalam pengembangan karier bagi pengangkatan jabatan.
Foto : IST/Humas Pemprov
Hal ini dimaksudkan, setiap ASN memiliki hak dan kesempatan yang sama untuk diikut-sertakan dalam pengembangan kompetensi. Untuk itu, pelaksanaan workshop sebagai upaya meningkatkan kapasitas building aparat badan penelitian, pengembangan dan inovasi daerah Provinsi Sulteng.

Baca Selengkapnya di Harian Kaili Post !!!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN