Gubernur : Dai Jangan Berpolitik Praktis

Sumber     : humas pemprov
GUBERNUR Longki Djanggola mengingatkan tim safari ramadan Pemprov agar tidak berpolitik praktis, saat menyampaikan dakwah. Tim safari ramadan Pemprov dibentuk kerja sama TP-PKK dan Kanwil Kementerian Agama Sulteng. 

‘’Sebagi Gubernur Saya berpesan agar da'i sesuai dengan arahan bapak Menteri Agama agar dalam berceramah tidak terlibat politik praktis. Walaupun banyak pendapat lain juga bisa berpolitik di dalam masjid, tapi persoalannya politik yang seperti apa. Pintar-pintar ustadz membawa diri," pintanya dalam sambutan pelepasan tim safari ramadan di rumah jabatan gubernuran Siranindi Sabtu (19/5/2018) pekan lalu.


Menurut gubernur, hal itu perlu disampaikannya mengingat ada tiga kabupaten yang sedang melaksanakan pesta demokrasi untuk memilih kepala daerah/wakil kepala daerah yakni Kabupaten Donggala, Parigi Moutong dan Morowali. 


Berkaitan dengan kasus-kasus terorisme akhir-akhir ini, gubernur meminta para da'i ikut menenangkan masyarakat agar tidak terpengaruh apalagi ikut terlibat aksi serupa. Masyarakat hendaknya terus diajak untuk berlaku toleran kepada sesama. 


Baca Selengkapnya di Harian Kaili Post !!!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN