Gubernur Evaluasi Kedisiplinan ASN


Sumber : Humas Pemprov
GUBERNUR Longki Djanggola memberikan apresiasi atas kehadiran para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN), karena meskipun dalam kondisi melaksanakan ibadah puasa, tetap mengikuti upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 110 Tahun 2018 mengangkat tema Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional di Era Digital yang dirangkaikan dengan upacara bulanan.

Sementara bagi ASN yang tidak hadir, Gubernur menekankan kiranya perlu dilakukan evaluasi kepada masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melalui Sekertaris Daerah serta Asisten Administrasi, Umum dan Organisasi.
Selain itu Gubernur, H. Longki Djanggola juga menghimbau agar ASN jangan ikut-ikutan terlibat  dan menjadi profokator dan menulis di media sosial, seperti face book, Whatshat terkait ujaran kebencian karena akan ditindak tegas. Hal tersebut berdasarkan surat edaran Menpan terhadap ASN.
Sumber : Humas Pemprov
Terakhir, Gubernur menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa kepada ASN yang melaksanakannya,  kiranya ibadah yang dilaksanakan dapat meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Hal tersebut disampaikan Gubernur Longki Djanggola dalam sambutan lepas pada upacara bendera dalam rangka memperingati hari kebangkitan nasional ke-110 Tahun 2018 yang dirangkaikan dengan upacara bulanan, Senin Mei 2018.

Sumber : Humas Pemprov
Gubernur, selaku Inspektur Upacara pada kesempatan itu juga membacakan sambutan tertulis Menteri Komunikasi dan Informatika RI,  Rudiantara S.Stat. MBA. Dalam sambutannya, Menteri menekankan bersatu, adalah kata kunci menanggapi cita-cita yang sangat mulia namun pada saat  yang sama tantangan  yang maha kuat menghadang di depan. Boedi Oetomo memberi contoh bagai mana dengan berkumpul dan berorganisasi tanpa melihat asal-muasal primodial primodial  yang akhirnya bisa mendorong tumbuhnya semangat nasionalisme yang menjadi bahan bakar utama kemerdekaan.

Baca Selengkapnya di Harian Kaili Post !!!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN