Gubernur Lintasi Perbatasan Sultra-Sulteng

Sumber / Reporter : Humas Pemprov / Iksan Madjido

DALAM
kunjungan kerjanya di Kabupaten Morowali, Gubernur H Longki Djanggola menyempatkan diri melintasi ruas batas antara Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. Perjalanan dimulai dari Kendari mendarat menuju Kabupaten Morowali, Sabtu (5/5/2018).
Gubernur dalam perjalanannya ke Kabupaten Morowali didampingi Asisten Perekonomian pembangunan dan Kesra Dr B. Elim Somba, Kadis Bina Marga dan Penataan Ruang Ir H Syaifullah Djafar MSi, Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Drs Moh Haris Kariming.
Dalam perjalanannya Gubernur menyempatkan berada di perbatasan Sulteng-Sultra dan berfoto di tugu peresmian pelebaran jalan Bahodopi-batas Sultra.
Gubernur mengungkapkan ruas ini salah satu ruas strategis sama dengan ruas lainnya yang menghubungkan Sulteng dengan provinsi lain. Sulteng menjadi provinsi straegis yang mempunyai terhubung dengan wilayah lain di pulau Sulawesi.
Setiba di perbatasan Kabupaten Morowali (Sulteng) dan Kabupaten Konawe Utara (Sultra) Gubernur disambut Satker wilayah III, BPJN XIV Taufik Mutahir SST, dan beberapa PPK-nya. Gubernur mendapat penjelasan tentang kondisi jalan. Termasuk ruas Tomata Beteleme yang saat ini sedang dalam pengerjaan.
Dilaporkan ruas tersebut tinggal menyisahkan segmen Bahodopi-Bete-bete yang membutuhkan penanganan, karena masih terlalu tinggi dan perlu diturunkan. Namun lanjut Taufik pengerjaannya masih diusulkan ke kementerian PU PR. Diakui Taufik sebelumnya sudah pernah diajukan usulan namun belum mendapat respos dari kementrian.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN