Hendrik Lyanto Mulai Aktif Sapa Warga




Foto : Hendrik Lyanto menyambangi pedagang sayuran di Pasar Tradisional Poso (Ishaq Hakim).


Reporter/Poso : Ishak Hakim
PUTERA Daerah Poso Hendrik Lyanto yang biasa disapa dengan nama (ko Ceo) bersama tim 'Sahabat Sejati Hendri Lyanto' (SSHL) pekan lalu, turun ke Pasar Tradisional Bersih Sintuwu Maraoso (PTBSM) Poso, untuk membeli jualan para pedagang  yang ada di pasar tersebut (6/5/2018) pekan lalu.

Selain membeli jualan para pedagang SSHL membagikan serta memasang poster sahabat Hendrik Lyanto. Tim Sahabat Sejati Hendrik Lyanto, disambut baik dan meriah oleh masyarakat pasar setempat. A Ceo, sapaan akrab Hendrik mengatakan kedatangannya di PTBSM ini juga untuk menyerap aspirasi pedagang yang berjualan umumnya bagi pedagang-pedagang kecil dipasar.

Selanjutnya SSHL melakukan beli beli jualan para pedagang di pasar PTBSM,  pada kesempatan itu juga di manfaatkan untuk mendengar berbagai keluhan para warga pasar terkait kondisi yang ada di seputar PTBSM.

Untuk di lokasi pasar ikan sendiri, sejumlah jenis ikan yang dijual para pedagang langsung di borong oleh Sahabat Sejati Hendrik Lyanto. Bahkan ada para pembeli yang mendekati aktivitas Sahabat sejati Hendrik Lyanto akhirnya di bayarkan harga ikan yang mereka beli.

Dimana kondisi di pasar ikan tersebut, nampak suka cita antar para pedagang dan pembeli dengan kedatangan sahabat sejati Hendrik Lyanto.
“Saya bahagia hari ini melihat sosok Hendrik Lyanto yang mau turun ke pasar serta mau mendengar berbagai keluhan yang kami rasakan selama beraktivitas di Pasar  ini” Ungkap salah seorang pedagang.

Baca Selengkapnya di harian Kaili Post !!!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN