HPA AlKhairaat : Terorisme Bukan Islam

Husein Idrus Al Habsyi, Ketua DPP Himpunan Pemuda Al Khairaat

Sehubungan dengan kejadian Pengeboman Gereja 13 mei 2018 & Kantor Poltabes Kota Surabaya 14 mei 2018 yg terjadi di Jawa Timur telah memakan banyak korban jiwa,..Dngan ini DEWAN PIMPINAN PUSAT HIMPUNAN PEMUDA ALKHAIRAAT menyatakan :

1. Mengutuk Aksi Teror yg tidak berprikemanusiaan tersebut !!!

2. Turut berbela sungkawa yg sedalam-dalamnya kepada semua korban yg tewas & luka2 akibat dari aksi Keji tersebut.

3. Bahwa Aksi Teror dalam bentuk Bom Bunuh Diri yg dilakukan oleh mereka yg mengatas namakan Islam adalah bukan ISLAM, karena agama Islam tidak mengajarkan hal demikian. 

4. Indonesia tidak dalam keadaan sedang berperang & dalam zona perang, negara ini dalam keadaan Damai & tenteram. Kehidupan Beragama dan hubungan antar umat beragama pun terjalin dengan damai karena Kebhinekaan & keberagaman sangat dijunjung tinggi serta Pancasila sebagai perekatnya.

5. Kepada seluruh Generasi Muda Islam, Kristen, Budha & Hindu Serta umat beragama lainnya agar segera merapatkan barisan & bahu membahu bersatu memerangi Aksi Teroris ini dengan tetap waspada terhadap lingkungan disekeliling kita dan membentengi keluarga sahabat serta handai taulan kita dari faham radikal yg mengganggu kehidupan berbangsa di negera yang kita cintai ini.

6. Meminta kepada Presiden Republik Indonesia untuk segera memulihkan keadaan ini dan menjamin keamanan setiap warga negara Indonesia diwilayah NKRI supaya tetap hidup tenang dan beraktifitas secara normal.

7. Segera Presiden Republik Indonesia mengambil langkah-langkah kongkrit dengan mengevaluasi kinerja aparat keamanan Khususnya Kepolisian RI... Negara yg untuk kesekian kalinya kebobolan sehingga aksi Teror dan pelaku-pelaku Teror ini kembali leluasa menjalankan aksi bejadnya, dengan mencopot dan mengganti Kapolri dan KaBIN !

Palu, 14 Mei 2018

Ttd
Ketua Umum DPP Himpunan Pemuda Alkhairaat


HUSEN IDRUS ALHABSYIE.
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN