Istri Anggota TNI Tewas Misterius



Reporter Morowali  : Bambang Sumantri 

KAILIPOST.COM,- MOROWALI- KABAR DUKA Melanda institusi TNI Kodim 1311 Morowali. Salah seorang istri dari anggota  Kodim 1311 Morowali bernama Ideha Pembaga ditemukan tewas misterius di Desa Wosu, Kecamatan Bungku Barat (15/5/2018) lalu. Hingga kemarin (16/05/2018) pelaku dan motif pembunuhan belum juga terungkap.

Informasi yang dihimpun menyebut Senin (14/5/2018), sekitar pukul 15.00 Wita, korban keluar dari kantornya untuk menemui salah seorang temannya di Desa Wosu tepatnya di wilayah jalan masuk Transmigrasi Bali. Sebelum pergi, korban sempat mengisi pulsa di sebuah counter dekat kantornya. Korban mendapat telfon dari seseorang agar langsung menuju tempat pertemuan yang telah disepakati.

‘’Kemarin Ibu Ida sempat isi pulsa dengan saya, setelah saya isi pulsanya, dia dapat telfon, saya tanya ibu mau kemana? Dia jawab katanya mau antar paket sama temannya tapi saya tidak tahu siapa orangnya. Sempat saya tanya paket apa yang dibawa, dia jawab itu paket susu dan milo, habis itu dia langsung lanjut naik motor," ungkap penjual pulsa saat diwawancara di Mapolsek Bungku Barat.

Korban yang mengendarai sepeda motor merk Yamaha Mio Sporty bernomor polisi DN 4876 GO, langsung hilang kontak dengan keluarganya. Akhirnya, pihak keluarga korban mengambil keputusan untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bungku Barat.


Setelah menerima laporan, anggota Polsek Bungku Barat langsung dikerahkan untuk melakukan pencarian korban. Alhasil sekitar pukul 15.00 Wita Selasa lalu, pihak Polsek Bungku Barat menemukan korban sudah dalam keadaan tak bernyawa di sebuah lokasi hutan rimbun dekat kebun kelapa di Desa Wosu. Tubuh korban mengapung di genangan air sungai kecil. ‘’Kami bersama anggota Polres Morowali masih terus berusaha mencari pelaku, seluruh tenaga kami kerahkan untuk menangkap pelaku," ujar Kapolsek Bungku Barat, Iptu Michael Hobosan.

Baca Selengkapnya di Harian Kaili Post !!!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN