Jelang Lebaran, Dishub Touna Tingkatkan Transportasi

Reporter/Ampana: Budi Prihartono Dako
KEPALA Dinas Perhubugan Kabupaten Tojo Una-Una, mengaku telah mempersiapkan pelayanan moda transportasi. Baik angkutan udara, darat, laut, maupun kapal penyeberangan demi keamanan, dan kelancaran perjalanan pemudik.  Hal ini diungkapkan kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Touna, Moh Nur Lasupu kepada Kaili Post diruang kerjanya (18/5/2018) pekan lalu.

Diketahui, ia pun telah mempersiapkan kapal cepat berukuran besar penganti KM Puspita. ‘’Intinya, seluruh moda transportasi telah kami siapkan dengan matang untuk melayani para pemudik jelag H.5 lebaran. Bahkan, pengecekan terhadap semua jenis kendraan telah dilakukan agar secara teknis kendraan tidak ada masalah,"ujar Moh Nur.

Semua yang bersifat teknis pada kendaraan diperiksa seksama, antara lain rem, ban, mesin, lampu, dan lainnya. Tujuannnya adalah jangan sampai menimbulkan kecelakaan hanya gara-gara teknis kendaraan yang tidak layak," tambahnya. ‘’Terkait dengan persiapan Posko angkutan  lebaran, nantinya pihak perhubungan akan melakukan rapat bersama dengan semua pemangku kepentingan.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN