Kantor Baru BPKAD Diresmikan

Reporter/Morowali: Bambang Sumantri

GEDUNG Baru Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Kabupaten Morowali diresmikan Bupati Morowali, Anwar Hafid, Kamis (24/5/2018). Acara dirangkaikan dengan penyerahan bantuan alat penangkaran kepiting dari Kementerian Desa RI aebanyak 24 ribu buah, peresmian Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Bahoruru, dan penyerahan dua unit mobil dump truck untuk menunjang kegiatan kebersihan khususnya persampahan di Morowali.

Dalam sambutannya, Bupati Morowali Anwar Hafid mengatakan agar kantor yang sangat megah dapat dimanfaatkan dengan baik utamanya dalam melayani seluruh masyarakat. ‘’Meskipun banyak yang sms saya mengatakan ngapain resmikan kantor besar-besar tapi banyak hutang ??? Saya bilang, kita membangun ini bukan untuk jangka pendek, rumah tangga saja biasa pasang surut, kadang juga banyak uangnya, kadang juga kering,’’ ungkapnya.

Dikatakannya, selama 9 tahun kondisi daerah tidak seterusnya susah, hanya karena tahun ini adalah tahun politik, maka anggaran banyak tersedot untuk pelaksanaan Pilkada, dan tahun 2018 atau 2019 akan selesai dan tidak ada hubungannya dengan kantor tersebut. "Bangunan ini memang saya suruh bikin seperti model bank, agar orang yang bekerja di dalamnya bisa tenang karena ini berhubungan dengan uang, satu rupiah saja bisa jadi masalah besar," jelas Anwar.**
  
Baca Selengkapnya di Harian Kaili Post !!!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN