Kapolres : Banggai Siaga Satu Tetap Aman

Reporter/Luwuk : Pariaman Tambunan
JAJARAN Polres Kabupaten Banggai di Luwuk hingga terus meningkatkan pengamanan dalam kerangka Siaga Satu. Hingga kemarin (17/05/2018) secara keseluruhan keamanan dan ketertiban Banggai terkendali. Penetapan Siaga Satu menyusul serangkaian serangan bom di Surabaya dalam beberapa hari sebelumnya.

Kapolres Banggai, AKBP Moch Sholeh kepada Kaili Post menyebut, bahwa penjagaan di Mapolres Banggai pun diperketat. Setiap pengunjung wajib diperiksa dan diketahui identitasnya.

Moch Sholeh juga menghimbau kepada masyarakat Luwuk Banggai untuk tetap waspada, tenang dan tidak perlu takut. ‘’Tetap menjalankan aktivitas sehari-hari. Sebab kami pihak Polres menjamin keamanan masyarakat,’’ ujar Sholeh.

Untuk menjamin keamanan dan ketertiban, Polres meningkatkan patroli baik siang maupun di malam hari. Bila terjadi gangguan, Polres juga menyiapkan Brimob yang telah siaga untuk diterjunkan dengan cepat apabila dibutuhkan. Peningkatan patroli sudah ditingkatkan yang sebelumya satu kali dalam satu jam, sekarang sudah menjadi setengah jam sekali.

Baca selengkapnya di Harian Kaili Post  !!! 
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN