Ketua DPRD Morowali Tersangka, Tak Lengkap Berkas Dikembalikan

Reporter/Morowali : Bambang Sumantri

IRWAN, S.Sos, Ketua DPRD Morowali akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Ia ditetapkan tersangka dalam kasus keterlibatan langsung dalam kampanye salah satu Paslon di Pilkada Morowali.

Sebelumnya, salah seorang anggota Gakkumdu menjelaskan bahwa Irwan atau yang akrab disapa Irwan Arya tersebut telah terbukti menguntungkan salah satu Paslon. Ia terlibat langsung dalam kampanye, padahal saat itu yang bersangkutan tidak sedang dalam cuti sebagai Ketua DPRD. ‘’Bukti rekaman video ada di Panwascam, tapi saya sekarang masih berada di Palu," katanya.
Kepala seksi Pidana umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri Morowali, Yulianto yang dikonfirmasi (22/5/2018) membenarkan hal tersebut. "Tentunya kalau sudah ada berkas ya pasti sudah tersangka," singkatnya.

Dikatakannya, SPDP sudah dimasukkan di Kejaksaan Negeri Morowali dikembalikan lagi ke penyidik Polres Morowali untuk diperbaiki dalam jangka waktu tiga hari. ‘’Berkasnya kita kembalikan kemarin untuk diperbaiki dalam jangka waktu tiga hari, kemungkinan besok (hari ini-red) akan dikirim lagi ke kami, setelah itu kami pertimbangkan untuk langkah selanjutnya,’’ ungkap Yulianto.**
   


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN