Ketua KONI Donggala Dimosi Tak Percaya

Foto : Illustrasi

KETUA Cabang olahraga (Cabor), persatuan bola volly Seluruh Indonesia (PBVSI), Kabupaten Donggala, Asgaf Umar menilai gagalnya kepemimpinan di tubuh KONI Donggala. Ia mendorong untuk dilakukan mosi tidak percaya. Ucapan Asgaf disampaikannya Jumat pekan lalu.

Bagaimana mungkin dia (Gopi.red) mencalonkan kembali sebagai Ketua KONI Donggala periode berikutnya. Di tengah KONI mendapat sorotan tajam dari sejumlah pihak atas dugaan korupsi anggaran olahraga beberapa waktu lalu.
Melihat adanya permasalahan krusial di tubuh organisasi olahraga di Donggala, KONI provinsi diminta harus lebih selektif dalam menyeleksi calon kandidat ketua KONI Kabupaten Donggala jelang Musyawarah Olaharaga Kabupaten (Musorkab) ke IV direncanakan September 2018 mendatang.

‘’Menjunjung tinggi nilai sportifitas olahraga dan mendorong prestasi olah raga harus dibangun dari organisasi internal yang dalam hal ini sebagai wadah berhimpunnya cabor cabor agar kedepan lebih maju di Kabupaten Donggala," ungkapnya. KONI Donggala butuh kata dia, penyegaran kepemimpinan. Sehingga ada perubahan yang signifikan dalam tata kelolah organisasi yang akuntabel menuju olahraga berprestasi.

Bukan sebaliknya memaksakan kehendak untuk menguasai organisasi ini dengan tidak memeikirkan hal hal yang berpengaruh dalam memajukan olahraga di Kabupaten Donggala. Asgaf juga pesimis dan meragukan kontingen Donggala akan absen pada Porprov ke X di Parigi Moutong November mendatang disebabkan alasan anggaran.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN