Lapor Pak Wali, Warga Buluri Kekurangan Air Bersih



Walikota Palu, Bpk Drs.Hidayat, M.Si tadi sore menerima kunjungan Silahturahim Kapolda Sulteng, Brigjen Pol. Drs. Ermi Widiatno, MM didampingi Kapolres Palu, AKBP Mudjianto, S.IK dan Karo Sarana Prasarana Polda Sulteng Kombes Edward Limboto, bertempat di Ruang Kerja Walikota Palu.
Foto/Reporter : IST/Firmansyah

PERSOALAN Air bersih ternyata bukan hanya menjadi polemik di daerah terpencil saja. Kenyataanya, terjadi pula di perkotaan. Seperti di Kelurahan Buluri, Kecamatan Ulujadi, Palu. Dari hasil reses salah seorang anggota Komisi A DPRD Palu,  Rizal mengatakan bahwa masih banyak keluhan masyarakat di wilayah Ulujadi terkait kesejahteraan maupun infrastruktur. Seperti  kurangnya suplai air bersih di wilayah tersebut.

Menurut Rizal, Senin (21/5/2018) dari hasil reses di Kelurahan Buluri Minggu sore (20/5/2018), masyarakat mengeluhkan tentang minimnya suplai air bersih di kelurahan tersebut. ‘’Bak penampungan dan pipa memang ada tersedia, namun tidak mengalirkan air. Adapun airnya keluar, tapi hanya sedikit sekali. Seperti di salah satu bak penampungan, airnya dialirkan ke atas, bukan ke bawah. Otomatis aliran maupun volume air hanya sedikit sekali keluar dari pipa. Hal ini merupakan persoalan tehnis saja. Tapi dampaknya masyarakat yang merasakanya, " ungkapnya.

Baca selengkapnya di Harian Kaili Post  !!!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN