Laporkan Bila Ada Polantas Nakal !

Reporter : Firmansyah

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- DIREKTORAT Lalu Lintas Polda Sulteng Kombes Imam Setiawan meminta warga Sulteng untuk tidak takut dan ragu melaporkan oknum Polantas yang nakal ketika menjalankan tugas di lapangan. 

‘’Bila ada perilaku anggota Ditlantas yang melakukan tindakan indisipliner, tidak adil, atau melakukan tindakan mencoreng institusi kepolisian, bisa langsung menghubungi saya,’’ pungkasnya.

Hal ini diungkapkanya kepada sejumlah media usai memberikan pernyataan terkait barang bukti Operasi Patuh Tinombala, di kantor Ditlantas Polda Sulteng (3/5/2018). Dirlantas juga mengungkapkan selama tujuh hari pelaksanaan Operasi Patuh Tinombala serentak di laksanakan di Sulteng, terdapat 3,728 surat tilang yang dikeluarkan. Dengan rincian 124 kasus hanya diberikan teguran. Dari beberapa kasus tersebut, yang mendominasi adalah pelanggaran kelengkapan surat kendaraan bermotor. ‘’Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya kota Palu untuk mematuhi peraturan berlalu-lintas. Hentikan kebiasaan mengemudi diatas kecepatan, karena hal tersebut bisa memgakibatkan kecelakaan dan mengganggu kenyamanan pengendara lainya,’’ pintanya.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN