Latsar Tingkatkan Revolusi Mental

Reporter : Iksan Madjido

REVOLUSI Mental bukanlah pilihan, tetapi suatu keharusan, agar bangsa kita bisa berdiri sejajar dengan bangsa-bangsa lain di dunia. Kita bisa membuat Indonesia menjadi lebih baik dengan memulai revolusi mental dari diri sendiri. Peningkatan kompetesi merupakan salah satu upaya dalam memperkuat gerakan revolusi mental.

Demikian antara lain sambutan Gubernur Sulawesi Tengah dalam sambutan tertulisnya dibacakan asisten administrasi dan organisasi, Mulyono, saat membuka pelatihan dasar (latsar) CPNS golongan II dan III lingkup kantor wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM, di kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Daerah (BPSDMD) Provinsi Sulawesi Tengah, Senin (21/5/2018).

‘’Untuk itu, diharapkan setelah mengikuti Pelatihan Dasar ini setiap peserta mampu membangun kompetesinya dan nantinya saat kembali ke bidang kerja masing – masing dapat mendukung gerakan revolusi mental,” katanya.
Dihadapan 271 peserta latsar, Gubernur selanjutnya berharap peserta dapat mengimplementasikan Tata Nilai Dasar Kemenkumham dan mendukung Kemenkumham Wilayah Sulteng dengan melakukan pelayanan publik yang baik sehingga mampu mencapai Visi Kementerian Hukum dan HAM RI, yaitu “Masyarakat memperoleh kapastian hukum.”

Baca selengkapnya di Harian Kaili Post !!!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN