Liga III Nusantara Ricuh

Sumber/Reporter : Humas Pemprov Morowali/Bambang Sumantri


LANJUTAN Kompetisi Liga III Nusantara di stadion Fonuasingko Kecamatan Bungku Tengah ricuh.

Kericuhan terjadi berawal dari pelanggaran yang dilakukan pemain Ps Poso terhadap pemain Rajawali United yang tidak diterima oleh pemain, terjadilah aksi saling dorong antar pemain yang kemudian memicu perkelahian antar pemain serta sejumlah suporter.

 Pemain dan suporter yang saling kejar-kejaran nyaris tak dapat diatasi oleh aparat kepolisian, TNI, Satpol PP yang berjaga. Pertandingan pun sempat dihentikan selama kurang lebih 15 menit.

Pertandingan akhirnya dilanjutkan dengan sisa waktu sekitar 2 menit. Hasil akhir tak berubah tetap 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah Rajawali United.

Jalannya Pertandingan

   Pertandingan antara kesebelasan tuan rumah Rajawali United vs Ps Poso itu awalnya berjalan menarik, karena kedua tim tampil saling menyerang. Pada babak pertama, tim tuan rumah berhasil unggul 1-0 lewat hadiah penalti hingga turun minum.

   Tim tuan rumah kembali berhasil memimpin 2-0 di awal babak kedua, namun Ps Poso berhasil memperkecil ketertinggalan 2-1 di pertengahan babak kedua.

Pertandingan mulai sedikit berjalan keras karena pemain maupun official PS Poso merasa beberapa keputusan wasit yang merugikan tim.

Memasuki menit akhir, Rajawali United kembali berhasil membobol gawang Ps Poso sehingga kedudukan kembali berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan tuan rumah.**
   

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN