Masyarakat Diminta Tuntaskan Tunggakan Listrik

Reporter : Yohanes Clemens 

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Palu memohon dukungan kepada Masyarakat untuk di Area Palu, menuntaskan tunggakan listrik mulai satu mei 2018 hingga awal bulan Puasa. Manajer Area Palu, Abbas Saleh, menerangkan, sekurang-kurangnya 35 tim khusus yang terdiri dari pegawai dari seluruh bagian baik Pelayanan Pelanggan, Distribusi, Pembangkitan, Perencanaan, Transaksi Energi dan Unit Pelaksana Konstruksi akan diturunkan ke lapangan.

"35 Tim khusus tersebut akan langsung menemui pelanggan yang menunggak pembayaran listrik. Mereka akan secara rutin melakukan tindakan tegas berupa pemutusan listrik sementara, bahkan pembongkaran sambungan listrik total sebagai bentuk edukasi ke masyarakat," kata Abbas Saleh, Selasa, (01/05/2018). Hal ini dilakukan karena tunggakan pembayaran listrik di Area Palu mencapai angka yang cukup tinggi. 

PLN Area Palu mencatat tunggakkan dari pelanggan umum yang belum membayar penggunaan listrik di kota Palu mencapai Rp 25 miliar hingga akhir bulan April 2018.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN