Meneguhkan Diri Untuk Kenyamanan



Setahun Swiss Belinn Luwuk

SETAHUN Lalu, 21 Mei 2017 Swiss Belinn Luwuk diresmikan Sekretaris Kabupaten Banggai, Ir. H. Abdullah Ali didampingi Perwakilan PT. Maleo Luwuk Hotel, Bambang Panigoro dan Ziki Novianto. Sedangkan dari pihak Swiss Belhotel hadir Vice President Swiss Belinn Mr. Edward James Lewis Faull serta Senior Vice President of Operations and Development (Indonesia, Malasia, Vietnam) Mr. Emmanuel  Guillard.
“Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di Indonesia, kami memegang kuat komitmen kami untuk terus memperkokoh kedudukan kami secara progresif dengan kehadiran total 64 hotel di Negara ini,” ungkap Mr. Gavin M. Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Bellhotel International dalam siaran persnya tahun lalu.
Foto : Swissbelhotel.com
Kini,  Swiss-Belinn Luwuk terletak dekat dengan pusat kota Luwuk, Ibukota dari Kabupaten Banggai di Sulteng makin meneguhkan diri sebagai hunian yang memanjakan kenyamanan. Sebagai daerah Ibukota, Luwuk terletak di antara pegunungan dan pesisir dengan pantai dan pasir putih yang indah serta air yang jernih.
Swiss-Belinn Luwuk terletak 10 menit berkendara dari Bandara Syukuran Aminuddin Amir, dan hanya beberapa menit berkendara ke pusat bisnis serta hiburan kota Luwuk. Terletak diatas Bukit Halimun, hotel ini menawarkan pemandangan indah dari kota Luwuk, garis pantai Banggai bagian selatan dan Laut Banda. Mengingat lokasinya yang sangat indah, dan dekat dengan pusat kota serta bandara, Swiss-Belinn Luwuk merupakan pilihan yang sempurna untuk wisatawan yang menginginkan akomodasi yang nyaman dengan harga terjangkau, desain yang stylish serta fasilitas yang modern.

Swiss-Belinn Luwuk dilengkapi dengan 102 kamar dengan desain modern, yang terdiri dari 96 Kamar Deluxe, empat Family Suites dan dua Villa Ekslusif. Seluruh kamar telah didesain dengan sempurna untuk memastikan tamu dapat menikmati kenyamanan selama menginap di Luwuk.

Hotel ini menawarkan layanan 24-jam room service, laundry dan dry cleaning, akses internet Wi-Fi yang tersedia di seluruh kamar dan area umum, fasilitas ruang pertemuan dan konferensi, area parkir, layanan valet parking, dan 24 jam pengamanan dengan CCTV. Hotel ini juga menyediakan lantai bebas asap rokok, kamar untuk penyandang berkebutuhan khusus.**



Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN