Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan

Sumber/Editor : Humas Pemprov/Andono Wibisono

KAILIPOST.COM,- SULTENG- GUBERNUR Longki Djanggola kemarin (02/05/2018) di Kabupaten Parigi Moutong menjadi Inspektur upacara, sekaligus membacakan sambutan Menteri Pendidikan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, DR. Muhadjir  Effendi di Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah. Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018 yang mengangkat tema “Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan,” kata gubernur. 

kiranya dijadikan peringatan dan sebagai momentum untuk merenungkan hubungan erat antara pendidikan dan kebudayaan sebagaimana tercermin dalam ajaran, pemikiran dan praktik pendidikan yang dilakukan Ki Hadjar Dewantara. Jadikan momentum untuk melakukan muhasabah, merefleksi terhadap usaha-usaha yang telah kita perjuangkan di bidang pendidikan. Dalam waktu yang bersamaan kita menerawang ke depan atau membuat proyeksi tentang pendidikan nasional yang kita cita-citakan. 

Pada hari pendidikan nasional 2018, kita perlu merenung sejenak untuk menengok ke belakang, melihat apa yang telah kita kerjakan di bidang pendidikan.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN