MTQ KE 27 Ditutup, Morowali Juara III Umum

Reporter/Morowali : Bambang Sumantri

KAILIPOST.COM,- MORUT- PERHELATAN Musabaqah Tilawatill Qur'an (MTQ) ke-XXVII tingkat Provinsi Sulawesi Tengah yang dilaksanakan di Kabupaten Morowali yang dimulakan sejak 28 April 2018 lalu, secara resmi ditutup, Sabtu (5/5/2018) pekan kemarin. Penutupan MTQ ke 27 itu dipimpin langsung Gubernur Longki Djanggola didampingi sejumlah anggota forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Sulteng, antara lain Kepala Kemenag Sulteng, Ketua DPRD Sulteng, para bupati dan wakil bupati serta pejabat se Sulteng.

Bupati Morowali, Anwar Hafid mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kafilah dari 11 kabupaten dan satu kota se Provinsi Sulteng yang telah mengikuti event MTQ di daerahnya. 

Ia meminta maaf kepada seluruh kafilah jika selama penyelenggaraan MTQ terdapat banyak kekurangan yang membuat para Kafilah merasa tidak nyaman selama berada di Kabupaten Morowali.
‘’Kami atas nama Pemerintah Daerah bersama panitia pelaksana telah mengeluarkan tenaga semaksimal mungkin untuk melayani seluruh kafilah, tentunya kami sadar pasti ada terdapat pelayanan yang kurang memuaskan. Akan tetapi sampai disitulah kekuatan kami dan kami meminta maaf yang sebesar-besarnya, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kafilah khususnya kepada bapak Gubernur Sulteng yang telah berkenan hadir untuk memimpin penutupan kegiatan MTQ di Morowali,’’ ungkap Anwar.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN