PAN Target Satu Fraksi, PKB Jaga Konsistensi

Reporter/Donggala : Zubair 

KAILIPOST.COM,- DONGGALA- DEWAN Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Donggala, pada pileg 2019 mendatang optimis akan meraih sstu fraksi di DPRD Donggala. Kata Ketua DPC Nurjanah kepada Kaili Post Senin. Nurjanah berasumsi bahwa potensial kader xalon anggota legislatif lahir sari zejumlah daerah pemilihan diantaranya dapil 1 Banawa, Banawa Tengah, disana ada Ahli, Tofandi Ibrahim, sedanfkan daerah pemilihan 3 dia menyebut dirinya dan Ahyar mantan Kades, serta dapil 4 mantan anggota dewan periode 2009-2014 ada Gosetra Mutaher.

Peluang ini sangat besar melihat kader potensial mudan dan senior yang sama-sama mengasah tajinya untuk merebut kursi didapil masing-masing. Peluang PAN melalui ambisinya bisa terhadang dengan kader partai lain misalnya, Golkar,  PKB, PKS, Gerindra, Hanura, Nasdem, dan Perindo yang sama-sama menyusun strategi dalam menempatkan kader potensialnya untuk bertarung di Pileg 2019 nanti.

Ketua PKB Donggala, Kaharuddin Karding, dikonfirmasi menegaskan bahwa pihaknya mempertahankan konsistensi partainya yang telah meraup 3 kursi di Donggala. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN