Pasha: Menjaga Toleransi Merupakan Jihad

Reporter: Firmansyah
MENJAGA Toleransi antar umat beragama, kekeluargaan serta gotong-royong, merupakan bagian dari berjihad untuk mendapatkan kesyahidan, ungkap Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said, saat mewakili Wali Kota dalam memimpin Tim Silahturahim Ramadhan 1439 H/2018 M Pemkot, Rabu malam (23/5/2018) di Masjid At.Thahiriyyah SMA Negeri 4 Palu, jalan Mokolembake Kelurahan Lere Kecamatan Palu Barat.

Dalam sambutanya, Sigit Purnomo Said mengungkapkan kepada para jamaah tarwih kiranya masyarakat Palu secara bersama mendukung pelaksanaan program-program Pemkot untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kota sendiri.

Selanjutnya, Pasha kembali mengingatkan untuk saling menghormati dengan pemeluk agama lain. Menjaga silaturahim, menciptakan keamanan serta kenyamanan wilayah masing-masing.  Agar terciptanya ketertiban dalam menjalankan ibadah puasa.  ‘’Bersyukurlah setiap saat, tiada alasan untuk mengingkari berkah Allah SWT. Mari kita saling menghormati dalam kehidupan bermasyrakat, suami dan istri, terutama dalam hidup berbangsa dan bernegara serta taat kepada pemimpin, " pintanya.

Baca Selengkapnya di Harian Kaili Post !!!

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN