PAUD Terpadu Aisyiyah Gelar Perpisahan

Reporter : Ramdan Otoluwa

PEKAN Lalu (Sabtu;12/05/2018) pendidikan anak usia dini (PAUD) Terpadu Aisyiyah Bustanul Atfhal 1 Kecamatan Palu Timur menyelenggarakan penamatan dan kenaikan kelas dengan acara perpisahan. Hadir dalam kegiatan itu sejumlah pejabat baik dari Dinas Cabang Pendidikan Palu Timur, pimpinan Muhammadiyah Sulteng dan orang tua wali murid.

PAUD Terpadu Aisyiyah Bustanul Atfhal 1 adalah PAUD Terpadu percontohan Aisyiyah di Sulteng. Gelaran perpisahannya pun sangat meriah. Karena setiap kelas baik TK, KB, dan TBA menampilkan sejumlah kreasi. Dari baca Al Qur’an, tari-tarian kreasi, tari tradisional Aceh, pakaian tradisonal Nusantara dan kegiatan lainnya.

Kepada Kaili Post, Kepala Sekolah PAUD Terpadu Aisyiyah Bustanul Atfhal 1 Paltim, Sartin SP,d mengakui bahwa sebanyak enam kelas tahun ini siswa TK yang dipimpinnya lulus dan beranjak ke sekolah dasar (SD). Tahun ini, selain penyelenggaraan pelepasan siswa dengan perpisahan dan kenaikan kelas, pihaknya juga akan melakukan ajang sana ke panti asuhan menjelang Ramadhan pada tanggal 16 Mei 2018 mendatang.

Untuk tahun ajaran 2018, pihaknya menerima siswa baru. ‘’Penerimaan siswa baru nanti sejak ramadhan sudah dimulai. Nanti akan ada pengumuman sendiri,’’ ujarnya. Kegiatan pelepasan siswa dan kenaikan kelas dihadiri seluruh wali murid dan peserta didik.** 


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN