Peduli Anak Yatim, SPBU Moengko Berbagi

Foto/Reporter/Poso: Saat Menyerahkan Santunan Kepada Panti Asuhan/Ishak Hakim
PIHAK Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Moengko 74.946.07 yang berada di Kelurahan Moengko Baru, Kecamatan Poso Kota menyerahkan santunan kepada anak yatim yang berada di Kabupaten Poso, (22/05/2018).

Santunan yang berisi sembako seperti beras satu karung, mie instan lima dos dan telur dua rak dilakukan pihak SPBU Moengko pada bulan Ramadhan 1439 H sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim piatu yang selama ini tinggal di panti asuhan. Penyerahan santunan dilakukan secara langsung oleh para karyawan, pengawas dan pimpinan SPBU Moengko Baru.

Dimana santunan menyasar di lima panti asuhan yang berada di Poso. Yakni panti asuhan Aisyiyah Nyai Dahlan, panti asuhan Baitul Jannah, panti asuhan Fadillah, panti asuhan Nurul Ikhsan dan beberapa panti asuhan lainya. Rendi Fikar Tambagi pengawas SPBU Moengko kepada sejumlah media di Poso menyampaikan, santunan yang diberikan kepada panti asuhan dilakukan pihaknya sebagai bentuk kepedulian SPBU Moengko terhadap generasi penerus yang tinggal di pantai asuhan.

Baca Selengkapnya di Harian Kali Post !!!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN