Pemerintah Evaluasi Pasar Murah

Reporter : Iksan Madjido 

GUBERNUR diwakili Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesra, Dr. Elim Somba membuka kegiatan pasar murah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439H. Pasar murah digelar di lapangan Kelurahan Palupi ini berlangsung dua hari, 8 - 9 Mei 2018.

Foto : Iksan Madjido 
Menurut Gubernur, Pemprov akan terus mengevaluasi pelaksanaan dan perkembangan pasar murah, seperti jumlah pembeli, jenis produk/barang yang dijual dan nilai transaksi.  “Dengan demikian akan diketahui perkembangan dinamika pasar di masyarakat, supaya ke depannya akan lebih baik dalam peruntukannya,” ungkapnya.

Foto : Iksan Madjido 
Pasar murah yang merupakan bentuk kepedulian pemerintah ini adalah untuk membantu dan meringankan beban warga Kota Palu dan sekitarnya terhadap barang kebutuhan pokok sehari-hari. “Olehnya itu saya berharap masyarakat di sekitar Palupi, Pengavu, Tinggede, Tavanjuka dan sekitarnya dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Foto : Iksan Madjido 
Pasar murah yang dikoordinir Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulteng ini melibatkan para pelaku usaha antara lain, distributor, toko retail modern, transmart carefour, hypermart, BI, Bulog, dinas kelautan dan perikanan dan hiswana migas. “Kiranya hubungan ekonomi yang saling menguntungkan antara pelaku usaha dan pemerintah dapat terus dilanjutkan,” pinta Gubernur.

Baca Selengkapnya di Harian Kaili Post !!!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN