Pemkot Himbau PTSP-PM Maksimalkan Pelayanan

Reporter : Firmansyah

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- ASISTEN II Imran Lataha mewakili Pemkot mengimbau Badan Pelayanan Perizinanan Terpadu Satu Pintu-Penanaman Modal ( PTSP-PM) memaksimalkan pelayananya kepada masyarakat. Hal tersebut ditegaskanya dalam rapat konsolidasi perencanaan penanaman modal daerah, bersama perbankan dan pelaku usaha kota Palu,  Rabu (9/5/2018) di ruang kasiromu kantor Wali Kota Palu.

Sebelumnya, Wali Kota sudah menegaskan hal tersebut. Salah satu contoh konkritnya adalah dengan membentuk tim percepatan di tahun 2018. Olehnya, menurut Imran, Tim tersebut harus bergerak cepat dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, terkait perizinan usaha. ‘’Kami mengimbau kepada tim perizinan terpadu satu pintu untuk segera bekerja dengan sebaik-baiknya. Hal itu berguna untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan izin usaha sesuai dengan arahan Wali Kota,’’ imbaunya.

Menurut persepsi masyarakat, hal yang paling rancu dalam birokrasi pemerintahan salah satunya adalah perizinan usaha. Oleh karena itu, Imran mengharapkan agar hal tersebut tidak terjadi. 

BACA SELENGKPANYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN