Pengusaha Nasional Menjajal Senayan

Foto : Wisnu W Pettalolo

Reporter/Donggala : Zubair
SEBAGAI Sekretaris Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Sulawesi Tengah, Wisnu W Pettalolo, rambah dunia politik. Pengusaha nasional itu memilih berlabu di Partai Golongan Karya (Golkar) dikarenakan memiliki visi searah dengan dirinya sebagai pengusaha. 

Pada Pileg 2019 mendatang dia akan berkontestasi di daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Tengah menuju kursi senayan. Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptindo), putra daerah kelahiran  52 tahun silam itu, akan bertarung bersama rival se partainya di Golkar H. Muhidin M Said, dan Nurmawati Bantilan.

Saat orientasi calon anggota legislatif (Caleg) partai Golkar se Sulteng pekan lalu di salah satu hotel ternama di Palu, tampak kehadiran Wisnu W Pettalolo dideretan pengurus DPD Golkar Sulteng, menunjukan dirinya siap bertarung memperebutkan jatah kursi menuju senayan di daerah pemilihan Sulteng.
Meski harus berdampingan dengan anggota parlemen yang sudah enam periode dixparlemen, Muhidin M Said, dia siap untuk menjajah politik dan mencari simpati masyarakat Sulawesi Tengah sebagai generasi baru wakil Sulawesi Tengah nantinya.**



Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN