Peringati HUT, AMPI Gelar Lomba Video Pendek

Reporter: Firmansyah


BERTEMAKAN ‘Generasi Muda Menuju Indonesia 4.0 " Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulteng, menggelar lomba video pendek se kota Palu. Iven itu serentak digelar di 34 provinsi di Indonesia. Hal tersebut dimaksudkan dalam memperingati HUT ke 40 anak dari Partai Golkar tersebut.

Ketua DPD AMPI Sulteng Ema Asmawati Lamadjido, kepada sejumlah wartawan, Rabu malam (23/5/2018) di salah satu Kafe di Palu mengatakan bahwa lomba kreativitas pembuatan video pendek selain bertujuan untuk memperingati HUT AMPI, juga dalam memberikan ruang bagi masyarakat  untuk berkarya dalam bentuk video dokumenter. Persyaratan jenis video, Ema mengatakan tidak mengandung unsur SARA, bulying dan pornografi.

Batas akhir pengumpulan karya video di tanggal 20 Juni 2018. Video dapat dikirimkan atau di upload ke IG@MILENNIALSNATIONALISM, maksimal mengirimkan dua karya video yang bisa berupa karya kelompok maupun individu. Video merupakan karya original, dan belum pernah di upload sebelumnya.

Penjurian karya video dilaksanakan tanggal 24 - 27 Juni 2018 mendatang. Untuk pengumuman pemenang (grand final) Ema menuturkan akan diumumkan tanggal 28 - 30 Juni 2018 di Jakarta. Selanjutnya ia menambahkan bahwa peserta lomba karya video merupakan pelajar, mahasiswa maupun masyarakat umum.

Tema atau target materi pembuatan video untuk membangkitkan harapan dan optimisme masyarakat, terutama generasi muda, dengan cara membangun dan memfasilitasi kreatifitas mereka, dalam bentuk karya yang senafas dengan visi dan semangat Joko Widodo menuju Indonesia maju. Dengan tujuan agar peserta dapat memahami dan mendalami apa saja pencapaian Indonesia dalam ruang lingkup nasional dan global di masa pemerintahan Jokowi. Peserta juga dapat memvisualisasikan dan mengaplikasikan visi mereka sebagai salah satu cara membangkitkan optimisme masyarakat terutama generasi muda.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN