Peserta Lomba Pariwisata Sudah Harumkan Sulteng

Reporter/Morowali : Bambang Sumantri

KAILIPOST.COM,- MOROWALI- WALAU Belum menyabet juara favorit di ajang lomba Pariwisata Nasional, delegasi Provinsi Sulawesi Tengah patut diberi apresiasi. Karena telah mengharumkan nama Sulteng. Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Pariwisata Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Morowali, Dr Herman Mohamad, S.Pd, M.Pd ke Kaili Post. Diungkapkannya, delegasi pariwisata Sulteng dari kabupaten Morowali telah berjuang dan membawa nama daerah. 

‘’Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk mereka berdua sebagai perwakilan Sulawesi Tengah mengikuti ajang pemilihan putra putri pariwisata nusantara 2018 di Jakarta yang telah mengharumkan nama daerah," ungkapnya.

Dian Wardhani asal Kabupaten Morowali berhasil masuk dalam Top 7 tallent show dan Top 10 putri pariwisata Nusantara 2018. Sementara Michel Gunawan masuk dalam Top 7 tallent show dan Top 10 putra pariwisata Nusantara 2018 serta Putra Favorit. ‘’Kalian tidak pernah dikatakan kalah dalam bertanding, karena kalian berdiri di sini sudah menjadi pemenang. Sampai ketitik itu bukanlah perjuangan yang mudah, tahapan demi tahapan dilalui dengan penuh perjuangan, selamat dari kami khususnya bidang pariwisata Disporapar Kabupaten Morowali yang sudah membawa nama kabupaten ke jenjang nasional dalam promosi pengembangan pariwisata, kami menunggu kerjasama kalian untuk menjadi responsible traveller demi kemajuan pariwisata," tutur Herman.  

BACA SELENGKAPNYA DIHARIAN KAILI POST...!

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN