Peserta SSDN Lemhanas Kunjungi Untad



Reporter: Yohanes Clemens
LEMBAGA Ketahanaan Nasional (Lemhannas) Republik Indonesia (RI) Rabu, 23 Mei 2017 mengunjungi Kampus Universitas Tadulako (Untad). Kedatangan Brigjen TNI Agus Sulaksono  dari Lemhannas  disambut oleh Rektor Untad dan Wakil Rektor Bidang keuangan. Kunjungan itu dalam rangka  pemberitahuan Studi Strategis Dalam Negri (SSDN) Program Pendidikan regular Angkatan (PPRA) LVII Tahun 2018.

Mengacu pada dasar tersebut, Rektor Untad, Prof Dr Ir Muhammad Basir mengatakan, Untad sangat siap untuk menerima kunjungan tersebut. Sebab dirinya (Rektor) bangga Provinsi Sulteng bisa dijadikan studi strategis dalam negeri.
Reporter: Yohanes Clemens
“Saya sangat – sangat bangga dengan kunjungan Lemhannas ini, karna sulteng ini bisa dijadikan tempat untuk studi. Dengan demikian pihak Untad akan siap menerima kunjugan itu, sehingga kita merasa bangga ketika sulteng ini dipilih untuk menjadai tempat studi,” kata Prof Basir.

Rencananya Lemhannas RI akan berkunjung ke beberapa tempat yang ada di Sulteng. Yakni, mengunjungi instansi pemerintah militer, kepolisian, lembaga pendidikan dan objek - objek penting di daerah. Adapun tempat dan kegiatan yang dilakukan di beberapa tempat yang menjadi target Lemhannas RI.

“Kedatangan mereka berjumlah 128 orang yang terdiri dari 100 orang pesereta PPRA LVII dan 28 orang pejabat Lemhannas RI termaksut 4 orang pejabat Negara. Mereka ini adakan kegiatan mulai dari tanggal 16 sampai 19 Juli 2018,” jelas rektor.** 


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN