Polemik Kantor Pariwisata Palu Membosankan

Reporter : Firmansyah

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- UPAYA Penyelesaian lahan kantor Dinas Pariwisata Palu hingga kini masih belum jelas alias belum ada titik temu. Upaya pertemuan sudah dilakukan empat kali. Kasus antara pemilik lahan H Sidora dengan Pemkot bakal berujung ke ranah hukum. Demikian dikatakan anggota Komisi C DPRD Palu Hamsir. 

‘’Karena adanya persoalan penyerahan tanah dari ahli waris H Sidora masih ada kejanggalan yang harus diluruskan. Karena secara logika tidak ada orang yang ingin menyerahkan tanah warisanya dengan gratis,’’ pungkasnya. Hal ini diungkapnya dalam hearing bersama, Rabu (2/05/2018).

‘’Kami sudah konfirmasi hal ini kepada pengadilan. Menurut mereka kasus ini dimenangkan pemerintah kota. Namun penyebab polemik ini hingga empat kali pertemuan belum mencapai kesepahaman. Karena masih adanya kejanggalan yang perlu diluruskan. Kami dari DPRD hanya menjadi penengah dan mencari solusi, agar hal ini bisa clear serta tidak merambah ke ranah hukum. Untuk ke depannya hal ini diserahkan ke ahli waris, apakah tetap dilanjutkan ke pidana atau tidak,’’ tandas Hamsir.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN