Refleksi Pendidikan Lewat Foto

Reporter : Ikhsan Madjido

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- SARANA Pecinta Fotografi (Spot) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tadulako (Untad), kembali melakukan pameran, setelah melakukan pameran di anjungan nusantara, Talise, Pebruari lalu. Pameran kali ini adalah untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dengan merefleksikan pendidikan melalui pameran fotografi, dilaksanakan di Aula Museum Negeri Palu, tanggal 5 sampai 6 Mei 2018.

Ketua Umum Spot, Muh Basrah, mengatakan, Photography Exhibition Spot Fisip Untad ini mengangkat tema Galaksi “Gallery Refleksi Pendidikan Negeriku”, untuk memberikan gambaran ril kepada masyarakat tentang kondisi pendidikan di Sulawesi Tengah secara umum dan Kota Palu khususnya.

“Lewat foto, kami ingin menyajikan informasi pendidikan di Kota Palu saat ini yang masih belum merata. Misalnya, SDN Kecil Wana, dimana sekolah tersebut masih bagian daerah Kota Palu, namun kondisinya sangat memprihatinkan, seluruh siswa tidak menggunakan seragam dan sepatu yang layak saat bersekolah, kekurangan tenaga pengajar dan jalan menuju sekolah tersebut sangat terjal,” jelasnya saat ditemui di museum negeri sulteng, Palu, Sabtu (5/5/2018).

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN