Ribuan Botol Miras di Musnahkan

Reporter/Morowali : Bambang Sumantri

POLISI Resort Morowali memusnahkan barang bukti berupa ribuan botol minuman keras berbagai merk. Tidak hanya itu, ratusan liter cap tikus di depan Pos Ops Mantao Praja Kinambuka Kelurahan Bungi Kecamatan Bungku Tengah (11/05/2018) pekan lalu.

Babuk tersebut merupakan hasil kegiatan cipta kondisi Kamtibmas menghadapi Pilkada Kabupaten Morowali tahun 2018, MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Tengah ke-27, dan bulan suci Ramadhan 1439 H.

Bupati Morowali, Anwar Hafid dalam sambutannya mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh pihak kepolisian yang telah bekerja keras, dan dengan adanya penangkapan itu, diharapkan tingkat kriminalitas bisa berkurang.

Sementara, salah seorang tokoh masyarakat Morowali, Basir Salam mengatakan operasi serupa diharapkan bisa terus dilakukan sebagai bentuk eksistensi terhadap penindakan perbuatan yang tidak sesuai dengan aturan.
  
Kapolres Morowali, AKBP Dadan Wahyudi menegaskan bahwa operasi tidak akan hanya dilakukan saat ini, namun akan terus berjalan dan meminta keoada seluruh elemen masyarakat untuk bisa bekerja sama.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN