Sosialisasi Perempuan Anti Korupsi

Sumber/Editor: Kemenag.go.id/Iksan Madjido

Sosialiasi Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) dalam bentuk permainan kelompok digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) di Aula Kanwil Kemenag, Jum’at (11/5/2018) sore.
Pertemuan bulanan yang merupakan momentum pertama bagi Mudrika Kolopita, Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulteng, bertemu dengan anggota DWP dari Kantor Kementerian Agama Kota Palu, Kantor Kementerian Agama Kab. Donggala, Kantor Kementerian Agama Kab. Sigi yang juga di undang pada pertemuan tersebut.
Ketua DWP meminta agar anggota DWP tetap memberikan dukungan dalam melaksanakan agenda DWP sehingga pelaksanaannya bisa maksimal. Adapun Program Kegiatan DWP periode ini akan melanjutkan program DWP sebelumnya. Pihaknya juga berharap anggota DWP turut berpartisipasi dalam kegiatan majelis ta’lim Kanwil Kemenag Sulteng.
Terkait Sosialisasi SPAK, diharapkan dapat membantu dalam upaya pemberantasan korupsi, pencegahan korupsi dan menanamkan nilai kejujuran sejak dini kepada anak-anak, sehingga dapat berakhlakul karimah dan berintegritas di masa akan datang.
“Setiap kegiatan DWP di awal bulan akan dilakukan sosialisasi SPAK, dalam bentuk games (permainan)”, imbuhnya.
Dia juga mengatakan agar agen SPAK terus melanjutkan kegiatan SPAK ke daerah dan bagi agen SPAK yang berprofesi sebagai guru dapat melaksanakan sosialisasi SPAK di sekolahnya masing-masing, untuk pembentukan karakter anak didik.


Baca Selengkapnya di Harian Kaili Post !!!

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN