Sukses, RTLH Opster TNI Capai Target

Reporter : Ishak Hikam
Foto : usai penyerahan sembako kepada warga oleh Brigjen TNI Asep Warsito bersama Danrem 132 Tadulako Kolonel Inf Agus Subiyanto (ishaq).

PIHAK PENGAWASAN dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Poso dalam memantau pelaksanaan Operasi Teritorial (Opster) TNI Sintuwu Maroso Tahun 2018, (16/5/2018). Kunjungan itu dipimpin secara langsung oleh ketua Wasev Opster TNI 2018, Brigjen TNI Asep Warsito di dampingi Danrem 132 Tadulako, Kolonel Inf Agus Subiyanto, Danyon 714/SM, Mayor Ariyanto, Danramil Poso Pesisir 1307/09, Kapten Jayadi dan rombongan dari mabes TNI, Letkol Inf Jamaludin.

Peninjauan dilakukan bertujuan untuk melaksanakan pengawasan dan evaluasi kegiatan Opster TNI Sintuwu Maroso 2018 yang penyelenggaraannya terpusat di wilayah Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.


Sebelum melaksanakan peninjauan kegiatan opster, Wasev Brigjen Asep Warsito terlebih dahulu melaksanakan rapat tertutup di Koramil 1307/09 Poso Pesisir bersama para jajaran Satgas Opster TNI Sintuwu Maroso. Usai rapat tertutup, ketua Tim Wasev Asep Warsito bersama rombongan kemudian memantau hasil pembuatan rumah tidak layak huni (RTLH) milik warga yang berada di Desa Tangkura, Kecamatan Poso Pesisir.Wasev juga bertemu dengan pemilik RTHL. 

Baca selengkapnya di Harian Kaili Post !!! 
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN