TdCC Resmi Agenda ICU, Pemkab Siap Sukseskan TdCC II

Reporter : Iksan Madjido
TOUR de Central Celebes secara resmi telah masuk di kalender tahunan induk organisasi sepeda internasional, Union Cycliste Internationale (UCI), yang dirilis 7 Mei 2018 lalu.  Olehnya itu menghadapi TdCC part II Oktober 2018 mendatang, seluruh pemerintah kabupaten (pemkab)/kota yang dilalui rute TdCC ini telah menyatakan kesiapannya untuk mensukseskan ivent ini.

“Saya sangat mengapresiasi kesiapan pemkab menghadapi ivent ini. Karena hal ini merupakan kesuksesan kita bersama,” kata Gubernur Longki Djanggola saat memimpin rapat koordinasi (Rakor) TdCC 2018, di ruang Polibu kantor gubernur, Selasa (15/5/2018) sore. Rute TdCC kali ini akan menempuh jarak 738,6 km dengan star dari Kabupaten Banggai, kemudian sebelum finish di Kota Palu, peserta akan menuju Kabupaten Donggala.


“Jika tahun lalu hanya melibatkan Kabupaten Tojo Una Una, Kabupaten Poso, Kabupaten Parigi Moutong, Kabupaten Sigi, dan Kota Palu, tahun ini ditambah dengan Kabupaten Banggai dan Kabupaten Donggala,” kata Longki. Gubernur yang didampingi Sekdaprov Suteng HM Hidayat Lamakarate selaku ketua umum pelaksanaan TdCC 2018, ketua DPRD Sulteng, dan Ketua Komisi IV DPRD Sulteng Hj Zalzulmida A. Djanggola, meminta juga pemkab agar saat launching ivent ini disatukan dengan launching ivent yang akan dilaksanakan di kabupaten/kota..

Baca Selengkapnya di Harian Kaili Post
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN