Tiga Periode di DPD RI, Baru Akui Tak Efektif

Reporter : Yohanes Clemen
HAJJAH Normawati Bantilan mengaku selama di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI tiga periode dirinya tidak efektif memperjuangkan dan menyalurkan aspirasi daerah Provinsi Sulteng. Olehnya, ia tidak lagi berniat menjadi kontestan di Pileg 2019 untuk DPD RI.

Menurutnya, bila ia masih ingin mendaftar ke DPD RI, pasti sudah menyerahkan formulir beserta pendukungnya. ‘Penyerahan itu sebelum penutupan, tapi saya memang tidak menyerahkan karena waktu sudah hampir habis. Waktu tersisa kira - kira tinggal 4 – 5 jam untuk penutupan. Sehingga dengan itu, kami memutuskan untuk tidak mendaftar ke DPD," ujar Noermawati saat diwawancarai beberapa media.

Dengan demikian, untuk menjawab hal itu, Noermawati, mempertimbangkan masukan serta ajakan beberapa pandangan orang. Dari pandangan dan pendapat tersebut, sehingga mereka menilai, kurang efektif, Wati, sapaan dirinya menuju DPD lagi. Pendapat melihat selama ini dengan apa yang saya lakukan, sudah tiga periode di DPD RI dan ada saran dari parpol dan kita berbicara jauh ke depan. Saya berfikir terlalu naif kalau saya tidak menerima tawaran itu. Saya menerima tawaran itu sudah melalui proses yang ada, aya saya selaku guru politik saya, itu sudah menetapkan saya ke DPR RI lewat Partai Golkar,’ jelasnya.

Lihat Selengkapnya di Harian Kaili Post !!



Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN