Wali Kota Janji Kawal K2 Hingga Jakarta

Sumber : Humas Pemkot/Firmansyah

KAILIPOST.COM,- KOTA PALU- RATUSAN Honorer kategori 2 (K2) di jajaran Pemkot, rembug silaturahmi FKH2I  bersama Wali Kota,  Hidayat di kediamanya, Selasa malam (8/5/2018). Dalam arahanya Wali Kota berjanji akan mengawal semua proses pengangkatan honorer k2 menjadi CPNS sampai ke jakarta, hingga selesai. 

‘’Jelasnya, saya berpesan berapa pun jumlah honorer k2 yang diangkat menjadi CPNS nantinya, maka itu sudah menjadi kebijakan pemerintah pusat, " ungkapnya. Namun Wali Kota juga sangat berharap agar semua k2 kota palu bisa terangkat menjadi CPNS. " Saya pribadi sangat berharap, agar semua tenaga honorer yang ada di jajaran pemerintah kota Palu bisa terangkat semua menjadi ASN. Namun hal tersebut tidak terlepas dari doa kita bersama, yang sudah sekian lama mengabdi tanpa lelah kepada pemerintah. Terutama bagi pemkot, jangan nantinya bila ada yang belum terangkat menyalahkan pemerintah, malah mengatakan Wali Kota tidak bagus, " ujarnya tersenyum.

Selain itu, Wali Kota juga berpesan kepada seluruh honorer kategori 2 bahwa proses seleksi, atau ujian untuk menjadi ASN saat ini berbeda dengan yang lalu. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN