Anwar Hafid Turun Gunung Kampanye

Reporter/morowali : bambang sumantri

SEAKAN Tidak mau kalah, Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, Anwar Hafid (AH) tak mau buang-buang waktu turun gunung ikut kampanye terakhir pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Syarifudin Hafid -Chaerudin N Zen (SAH). Kampanye akbar di Lapangan Sangiang Kinambuka Kelurahan Marsaoleh Kecamatan Bungku Tengah, Rabu (20/6/2018).

Ribuan massa memadati lapangan tersebut yang dijaga ketat aparat keamanan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Sejumlah artis turut menghibur pada sesi jeda orasi, diantaranya Evi Masamba dan Eri Susan yang berhasil menggoyang massa yang hadir.

Mantan Bupati dua periode, itu meyampaikan orasi politiknya. Ia mengungkapkan bahwa meskipun banyak fitnah tentang dirinya selama menjabat sebagai bupati dua periode, namun pembangunan terus berjalan, sebagai contoh adalah jembatan terpanjang di Bungku Selatan yang menghubungkan antara Pulau Paku dengan Kaleroang.

‘’Dimana letaknya saya tidak suka orang pulau? Pembangunan jembatan terpanjang di Bungku Selatan dan listrik 12 jam dengan menggunakan APBD, itu merupakan salah satu dari bentuk perhatian saya untuk wilayah pulau,’’ ungkapnya.

Anwar juga mengatakan bahwa program dari pasangan SAH adalah program Anwar Hafid yang dilanjutkan. "Kalau masyarakat percaya dengan saya selama sepuluh tahun, jangan pernah kita ragu dengan Syarifudin Hafid,’’ jelasnya.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN