Aparat Kodim Luwuk Bantu Atasi Banjir

Reporter/luwuk : imam muslik

BANJIR Yang melanda Desa Bahari Kecamatan Lamala 3 Juni 2018 lalu ternyata menyisahkan cerita yang menginspirasi kita semua. Curah hujan yang tinggi di wilayah itu sejak 2 hingga 3 Juni 2018 merendam dua desa. Yaitu Desa Minangandala dan Desa Purwo Agung Kecamatan Lamala. Tinggi air hingga satu meter di dua desa tersebut.

Pjs Danramil Lamala1308-06 Kabupaten Banggai bersama dengan anggotanya membantu warga mengungsi ke tempat yang lebih aman. 200 KK terendam banjir serta air mengenangi pesawahan dan ruas jalan. Danramil Lamala bersama anggotanya yang dibantu pemerintah kecamatan bersama dengan warga berusaha mengevakuasi warga dengan menurunkan dua unit jonder milik Kodim 1308 LB.
Reporter/luwuk : imam muslik
Dengan kesigapan unsur TNI, warga dapat dievakuasi hingga bencana banjir itu tidak menelan korban jiwa. Dandim 1308 Luwuk Bangai  Letkol INF Nurman Syahreda menghimbau kepada masyarakat yang dilanda banjir, agar tetap tenang dan tidak panik.  ‘’Kami, TNI tetap siap siaga untuk membantu menyelamatkan warga yang dilanda banjir dengan segala kemampuan yang kami miliki. Untuk itu saya berharap dari pihak pemeritah kecamatan dan desa agar segera menyiapkan tempat-tempat pengungsian dan segera memberikan bahan makanan dan obat obatan,’’ ujar Nurman.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN