BPKP Akan Bina Tata Kelola ADD di Sulteng

Sumber     : humas pemprov

BPKP Perwakilan Sulawesi Tengah akan melakukan pembinaan tata kelola anggaran dana desa (ADD) se Sulteng. Rencana program itu kemarin (28/06/2018) dilaporkan ke Gubernur Longki Djanggola di ruangannya. Kunjungan Kepala BPKP Sulteng itu dipimpin Sopyan Antonius. 

Gubernur didampingi Asisten Administrasi dan Organisasi, Mulyono, kepala Inspektorat Propinsi Sulteng, Muh. Muchlis. Sopyan menyampaikan dukungan BPKP terhadap peningkatan kualitas tata kelola keuangan dan juga melakukan pembinaan kepada beberapa daerah didalam perbaikan pengelolaan keuangan pemerintah daerah .
Sumber     : humas pemprov
BPKP juga menyampaikan maksudnya akan melakukan pembinaan terhadap pengelolaan ADD dengan membentuk satu sistem pengelolaan keuangan DD. Saat ini sudah diterapkan di beberapa desa di Kabupaten Sigi. ‘’Selanjutnya sistem ini dapat dilaksanakan di seluruh desa pada seluruh kabupaten se Sulteng. BPKP akan terus mendorong peningkatan fungsi sistem pengawasan internal pemerintah pada seluruh OPD agar peningkatan kulitas kegiatan dan fungsi alokasi anggaran pemerintah dapat terwujud.’’ Terangnya.
Sumber     : humas pemprov
Gubernur Longki Djanggola sangat mengapresiasi dukungan perencanaan program BPKP guna peningkatan kulitas tata kelola keuangan di Pemprov Sulteng dan juga kabupaten/kota. Demikian pula dengan kegiatan pengelolaan ADD. Dengan harapan pelaksanaan ADD dapat berjalan dengan baik sesuai ketentuan dan pertanggungjawaban ADD tidak ada permasalahan.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN