Bupati Hadiri Halal Bi Halal Di Kampung Baru

Reporter : Imam Muslik

GUNA Menjalin Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Kampung Baru, Luwuk Kabupaten Banggai,  Bupati Herwin Yatim turut serta di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan Lebaran Ketupat , pekan lalu (23/06/2018). Acara dengan mengambil tema Tebarkan Maaf, Sucikan Hati, Galang kebersamaan  dan Persatuan Dalam Keberagaman Guna Menciptakan Suasana Aman dan Damai.
Reporter/luwuk : imam muslik
Nampak hadir selain Bupati Herwin Yatim, yaitu Wakil Bupati Mustar Labalo, Ketua Pembina Amkars ,Lurah Kampung Baru, pimpinan OPD serta Masyarakat Kampung Baru sendiri. Pada  kesempatan itu, Herwin mengapresiasi kegiatan tersebut yang diselenggarakan setiap tahun. Halal bi Halal bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menciptakan suasana aman dan damai sesuai dengan tema yang diangkat panitia.

Herwin memerintahkan kepada Kadis PUPR Banggai untuk segera memperbaiki jalan terutama yang masuk dalam lorong Kampung Baru.yaitu segera di aspal dan diprioritaskan masuk anggaran tahun 2018. ‘’Janji yang pernah saya sampaikan kepada masyarakat yang ada di Kampung Baru setahun yang lalu, sudah sebagian diwujudkan. Pada acara tersebut hadir pula mantan bupati Sofian Mile.**

Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN