Dhini Maulidya R. Noch Terpilih Program Anak Sabang Marauke

reporter: yohanes clemens



SALAH Satu siswa SMPN 1 Palu, . Noch saat ini duduk di bangku kelas 9, berhasil lolos dalam pemilihan program anak Sabang sampai Marauke anak Seribu Pulau. Dhini Maulidya R. Noch adalah salah satu nama dari 20 orang yang terpilih se Indonesia. Sehingga kehadiran Dhini sapan akrap siswa SMPN 1 Palu itu, dapat membawa nama Sulteng, khususnya Kota Palu di tingkat Nasional.

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, Ansyar Sutiady, saat diwawancarai media ini mengatakan, Pihaknya sangat-sangat bersyukur, atas prestasi yang telah berhasil diraih oleh siswa SMPN 1 itu. ‘’Alhamdulilah, kami sangat bersyukur atas prestasi yang diperoleh, oleh siswa kami. Maka manfaatkan sebaik mungkin kesempatan tersebut dan manfaatkan juga peserta didik kita dengan pengetahuan, ketrampilan dan karakter berbasis kearifan lokal, sehingga dapat mengharumkan nama Kota Palu, Sulteng di kegiatan nasional dimaksud," jelas Ansyar.

Dengan terpilihnya Dhini siswa SMPN 1 maka ini merupakan salah satu motivasi besar pula bagi sekolah lain yang ada di Kota Palu. Terutama bagi para Kepsek dan para guru. ‘’Bagi para Kepsek dan para guru lainnya, diharapkan menjadi motivasi untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan yang ada di Kota Palu yang kita cintai,’’ harapnya.**
Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN