DPRD DONGGALA, Asis & Dirman Dilantik Bersamaan

Reporter/donggala  : zubair
KETUA DPRD Kabupaten Donggala definitif pengganti antar waktu (PAW), Asis Rauf dan anggota PAW dari PKB Dirman, menggantikan Alex, akan dilantik bersamaan, dalam waktu dekat ini.

Hal itu dikatakan Sekretaris DPRD Donggala, Lukman SH. Ia mengakui jika surat pengusulan tersebut baru dikirim Rabu pekan lalu ke gubernur untuk mendapat persetujuan melalui surat keputusan gubernur. Belum dapat dipastikan berapa lama surat keputusan tersebut diterbitkan Biro Hukum Setdaprov. ‘’Jika sudah ada kami tentunya akan menyiapkan jadwal pelantikan keduanya secara bersamaan.’’ Akunya.

Mengingat, pekan ketiga ramadhan akan memasuki cuti bersama sejak tanggal 9 Juni 2018, bisa saja terjadi pengunduran jadwal pelantikan, bila SK belum diteken gubernur. Lukman menyatakan, sesuai rencana jika SK telah diteken gubernur sebelum libur lebaran atau cuti bersama jadwal pelantikan dilaksanakan. ‘’Insya Allah jika sudah diteken SK nya, tidak ada aral melintang tanggal 8 Juni 2018 dilaksanakan pelantikannya," jawabnya melalui pesan singkat.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
loading...
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN