Go-Jek Resmi Beroperasi di Palu


GUBERNUR diwakili Asisten Adminitrasi Pemerintahan, Hukum dan Politik, Moh Faizal Mang didampingi perwakilan Wali Kota dan pejabat terkait lainnya, meresmian kantor cabang dan perluasan operasional
Go-Jek di Palu, di Jalan Cumi-cumi Palu, (07/06/2018).

Sumber :  Humas Pemprov
Gubernur menyambut baik perluasan operasional PT. Go-Jek Indonesia di Palu, Sulteng. Dengan meluasnya penetrasi bisnis Go-jek ke Sulteng, gubernur berharap dapat mengakomodir keinginan masyarakat akan hadirnya moda transportasi online yang aman, cepat mudah, murah dan nyaman.

Di samping itu, dengan hadirnya Go-jek kiranya dapat memfasilitasi hadirnya lapangan kerja bagi masyarakat pencari kerja maupun peluang-peluang usaha lainnya yang mungkin bisa di-integrasi dan dikerjasamakan melalui bisnis tersebut.

Sumber : Humas Pemprov
“Hadirnya moda transportasi online di Indonesia, secara khusus di Sulteng tidak dapat dilepaskan dari masifnya perkembangan teknologi informasi komunikasi dan kreativitas para teknoprener atau pelaku usaha berbasis teknologi yang jeli membaca peluang bisnis di bidang transportasi digital, khususnya pada sarana angkutan ojek yang selama ini sangat populer di kalangan masyarakat kecil dan menengah, karena sifat transportasinya yang cepat dan murah, serta mudah ditemukan di mana saja dari Sabang sampai Merauke,” jelas gubernur.
Sumber : Humas Pemprov
Lebih lanjut, gubernur mengakui keberhasilan Go-jek yang telah bertumbuh menjadi industri start-up digital kebanggaan bangsa, dan ditambah lagi dengan meluasnya jangkauan operasional ke Sulawesi Tengah, diharapkan dapat berkontribusi maksimal pada daerah, dalam urgensi meningkatkan daya saing UMKM dan membuka lapangan kerja dalam upaya mengurangi jumlah pengangguran produktif di Sulteng, khususnya di Kota Palu.

Gubernur berharap kepada para operator dan pengemudi Go-jek di Palu agar senantiasa taat pada aturan berlalu lintas di jalan raya maupun ijin operasional yang mengatur layanan transportasi, dan dalam melakukan rekrutmen pengemudi sesuai prosedur dan tidak asal-asalan, serta evaluasi secara berkala bagi para pengemudi Go-jek yang aktif, termasuk para operator Go-jek untuk patuh, guna menjamin keamanan dan kepuasan konsumen atas layanan dimaksud.

Sumber : Humas Pemprov
Sementara itu, Manajemen Go-jek, Anandita menyatakan Go-jek hadir dengan niat baik untuk memberdayakan sector informal dan UMKM dengan memanfaatkan teknologi, dengan Go-jek, dengan Go-jek, UMKM dan sector informal di Palu punya akses langsung kepada konsumen dan berbagai layanan Go-jek sudah bisa dinikmati masyarakat di Palu

Hadir pada kesempatan itu Asisten II Kota Palu, Dirlantas Kota Palu, Pimpinan PT Go-jek Indonesia, dan manajemen Go-jek Cabang Palu, pelaku usaha UKM, operator transportasi, para pengemudi dan mitra kerja Go-jek Palu.**


Share on Google Plus

0 komentar:

Post a Comment

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu

Titik Eceran Koran Harian Kaili Post Di Kota Palu
close
 LAYANAN PEMASANGAN IKLAN